Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Apa itu Agarillus Drop?

Agarillus Drop bermanfaat untuk nutrisi kecerdasan otak, mencegah penunaan dini, anti alzheimer (pikun), mengobati sakit persendian, meningkatkan stamina pria dewasa, baik untuk kesehatan gigi dan mulut, disarankan bagi ibu hamil dan menyusui, mengatasi penyakit degeneratif dan kronis.

Fungsinya lebih dari sekedar mengobati, tapi juga menjaga kesehatan.

Mengapa anda butuh Agarillus Drop?

Karena Agarillus Drop komposisinya alami yaitu:

Propolis mengandung kompleks vitamin, mineral, enzim, senyawa fenolik, dan flavonoid untuk menghambat pelepasan histamin. Propolis bermanfaat sebagai peningkat stamina, regenerasi sel, mengatasi gangguan pencernaan, asam urat antimikroba, anti-inflamasi, analgesik, dan anti tumor dikarenakan adanya flavonoid dan asam fenolik.
Propolis
Gamat/Teripang sangat baik untuk mencegah pertumbuhan sel kanker, mencegah peradangan, mengobati luka, melawan infeksi virus dan bakteri, meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol, menurunkan kadar gula darah, menghentikan pendarahan serta menyembuhkan luka pada penderita diabetes, membantu fungsi ginjal, mengobati sakit gigi, asma, alergi dan membantu regenerasi sel.
Gamat/Teripang
Pegagan umumnya digunakan untuk mengobati infeksi bakteri, virus, atau pun parasit seperti infeksi saluran kencing, herpes zoster, lepra, kolera, disentri, siphilis, flu biasa, flu H1N1, kaki gajah, TBC dan schistosomiasis (demam keong). Pegagan juga digunakan untuk kelelahan, kecemasan, depresi, gangguan psikiatris, penyakit alzheimer (pikun) dan memperbaiki daya ingat dan kecerdasan, juga untuk penyembuhan luka, trauma, gangguan sirkulasi (varises) dll.
Pegagan
Propylene Glycol termasuk BTP (Bahan Tambahan Pangan) bertujuan untuk mengikat dan menyerap air sehingga kandungan suatu produk (makanan/ minuman/dll) dalam kondisi baik dimana tidak mengkristal (tidak membeku), tidak ada pertumbuhan bakteri dan tetap homogen.
Propylen Glycol

PENJELASAN DOKTER

Untuk kasus penyakit kanker serviks

dr. Ipak Ridmah Rikenawaty, M.Si

Konsultan Kesehatan CV. Mutiara Berlian

Sesuai analisa dr. Ipak Ridmah, M.Si beliau menyampaikan bahwa:

Perjalanan penyakit kanker serviks dimulai saat ada sel-sel di leher rahim alias serviks yang tidak normal, dan berkembang terus dengan tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut bisa berkembang dengan cepat sehingga mengakibatkan tumor pada serviks. Tumor yang ganas nantinya berkembang jadi kanker serviks. Lalu apa yang harus dilakukan setelah Anda didiagnosis dengan kanker serviks?

  • Operasi (tidak disarankan), mengingat bahwa operasi hanya akan mengangkat bagian kanker saja tanpa bisa menumpas sampai ke akar-akarnya.
  • Radioterapi (tidak disarankan), karena tindakan ini hanya akan mengurangi pendarahan dan rasa sakit saja.

Jadi apa yang disarankan?

Konsumsi herbal, karena lebih alami, tanpa efek samping, tanpa ketergantungan, tanpa bahan kimia obat, tidak perlu biaya mahal.

Herbal rekomendasi:

AGARILLUS DROP

Minum Agarillus Drop 2 x 15 tetes ke dalam 200 ml air putih.

Apa yang anda peroleh dari konsumsi Agarillus Drop?

Kesehatan seluruh anggota keluarga

Agarillus Drop bisa dikonsumsi oleh semua anggota keluarga. Yaitu dengan teteskan Agarillus Drop ke dalam air galon anda, agar manfaatnya dapat juga dirasakan oleh semua anggota keluarga.

Disarankan untuk ibu hamil dan/atau menyusui

Dengan konsumsi Agarillus Drop akan membantu tumbuh kembang janin dalam rahim. Bagi ibu yang menyusui akan menambah kualitas ASI.

Bisa dikonsumsi untuk anak-anak

Agarillus Drop bila dikonsumsi anak-anak akan membantu menjaga kesehatan mereka agar tidak mudah sakit. Dan menambah kecerdasan otak anak.

Sangat baik pula untuk manula

Dengan konsumsi Agarillus Drop akan menjaga stamina dan kesehatan para manula. Sekaligus anti alzheimer. Karena Agarillus Drop mengandung Super Collagen.

Kesaksian NYATA tanpa rekayasa

KASUS KANKER PAYUDARA
Ibu Tri Budi Rahayu dari Kepanjen, Malang. Sudah pernah operasi kanker payudara tapi kanker tumbuh lagi dan semakin besar. Keluhan yang dia rasakan adalah ada benjolan di payudara sebelah kiri, dan teranya sakit pada saat haid. Sakit juga menjalar sampai leher dan kepala. Setelah direkomendasi oleh temannya agar minum Agarillus dan PROKANDA, alhamdulillah berangsur sembuh. Benjolan sudah mulai mengecil, hilang, dan sembuh.
Ibu Tri Budi Rahayu
Kab. Malang, Jawa Timur
KASUS KELENJAR GETAH BENING
Ibu Sri Maryati asal Bojonegoro, Jawa Timur. Diagnosa dokter katanya sakit psikomatik. Sudah berobat kemana-mana dan gonta-ganti rumah sakit tapi tidak kunjung sembuh. Check laborat menyatakan tidak ada penyakit apa-apa, tapi yang beliau rasakan adalah semakin bertambah lemah, tidak bisa makan, untuk menelan saja juga tidak bisa. Kemudian beliau juga merasakan muncul benjolan di leher sebelah kanan. Khawatir dan semakin takut. Akhirnya dikenalkan oleh saudaranya produk PROKANDA dan Agarillus Drop. Sebagian diminum dan sebagian lagi dioles di benjolan leher. Benjolan berangsur-angsur mengecil dan sembuh.
Ibu Sri Maryati
Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
KASUS SYARAF TERJEPIT DAN ASAM URAT
Abah Hamid, asal Bojonegoro, Jawa Timur. Saya pernah jatuh terus punggung bagian belakang sakit. Sakit saya ini sudah hampir 10 tahun. Punya asam urat juga. Berbagai macam usaha sudah saya lakukan, mulai dari berobat ke dokter, minum herbal berbagai merk produk juga saya lakukan tapi belum membuahkan hasil. Bertemu dengan Pak Jaka diminta konsumsi Agarillus Drop dan Madu Royal Jelly. Agarillus Drop diminum belum habis satu botol sudah merasakan nyaman di punggung, tidak sakit lagi. BAB tidak sulit, BAK juga lancar sekali biasanya sulit dan keras. Berkat Agarillus Drop sakit yang sudah lama saya keluhkan sembuh.
Abah Hamid
Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
KASUS LIVER DAN LAMBUNG KRONIS
Bapak Suyatno, asal Kediri, Jawa Timur. Diagnosa dokter sakit saya adalah liver dan lambung kronis. Sakit tersebut sudah saya derita sejak tahun 2017. Tidak bisa kemana-mana, jalan juga tidak bisa, berobat pun saya juga sudah capek. Kemudian oleh istri saya setiap pagi disediakan Agarillus Drop. Saya diminta untuk meminumnya tapi tidak saya indahkan. Akhirnya lama-kelamaan karena kasihan melihat istrinya setiap pagi menyajikan Agarillus Drop kemudian beliau minum. Ajaibnya habis 1 botol saya bisa jalan berangkat ke musholla untuk sholat. Alhamdulillah. Habis 2 botol saya bisa jalan keliling rumah. Habis 3 botol saya bisa berenang di mana kolam renang tersebut adalah untuk standar perlombaan. Saya dari dulu hobi olah raga, jadi jangan dikira yang hobi olahraga tidak bisa terkena penyakit. Itu omong kosong, saya pelakunya. Dan syukur Alhamdulillah berkat Agarillus Drop saya sembuh dari sakit saya yang sudah 2 tahun saya derita. Terima kasih Agarillus Drop.
Bapak Suyatno
Kab. Kediri, Jawa Timur
KASUS KISTA
Ibu Romlah dari Kediri, Jawa Timur. Menderita kista sejak tahun 2017. Disarankan oleh dokter untuk operasi tapi tidak mau karena takut. Kemudian dikenalkan produk Agarillus dan PROKAN. Setelah dikonsumsi secara rutin kista berangsur-angsur hilang dan sembuh. Cek up terakhir ke rumah sakit dinyatakan sembuh karena sudah tidak ada lagi kista dalam rahimnya.
Ibu Romlah
Kab. Kediri, Jawa Timur

KASUS ASMA

Tiga tahun yang lalu dengan pekerjaan saya sebagai pengawas sekolah yang selalu mondar mandir ke sekolah-sekolah menyebabkan badan saya sering sakit yang mengakibatkan asma saya sering kambuh sampai sesak sekali bahkan tersengal-sengal. Setelah saya minum Agarillus Drop asma saya Ahamdulillah tidak kambuh lagi. Untuk menjaga kesehatan, saya yakin AGARILLUS DROP solusinya....!!!
Bapak Edy
Mimika, Timika

KASUS VERTIGO DAN MIGRAIN

Selama 3 tahun saya menderita Vertigo dan Migraine saya sudah berobat kedokter syaraf, setiap minum obat sembuh kemudian kambuh lagi,sampai lambung rasanya perih karena terlalu banyak minum obat. Setelah minum Agarillus Drop Alhamdulillah 2 tahun terakhir ini vertigo dan migran saya sudah sembuh, dan sampai sekarang saya masih mengonsumsi Agarillus Drop untuk perawatan. Termasuk saya memberikannya kepada semua anggota keluarga saya.
Bapak Sunaryadi
Gresik, Jawa Timur

KASUS KANKER MULUT

Saya sudah 1 tahun lebih menderita kanker mulut, awalnya sariawan kecil di bagian lidah dan diobati herbal tidak sembuh-sembuh. Kemudian periksa ke RS Solo dirawat selama 1 minggu dan dinyatakan menderita kanker mulut oleh dokter disarankan untuk kemoterapi, tapi saya takut untuk dikemoterapi. Setelah minum Agarillus Dop, saya mengeluarkan darah banyak sekali dari mulut selama 2 hari 2 malam. Alhamdulillah setelah minum 3 botol pelan-pelan membaik, sudah tidak berdarah, sudah bias makan, tidur sudah nyenyak. Dan sampai sekarang saya masih mengonsumsi Agarillus Drop, supaya benar-benar sembuh.
Bapak Sarno Mariono
Wonogiri

KASUS KOMPLIKASI DIABETES, JANTUNG BENGKAK, ASAM URAT, KOLESTEROL, GINJAL

Saya menderita Diabetes sudah 17 tahun, jantung bengkak sudah 1,5 tahun, asam urat, kolesterol, ginjal sampai tidak bisa berjalan, tangan digerakkan ke atas tidak bisa. Sudah sering keluar masuk RS. Tapi setelah mengkonsumsi 1 botol sudah ada reaksinya tubuh terasa enak, gula darah mulai menurun. Sekarang sudah habis 5 botol, badan rasanya sudah enak, sudah bisa jalan 100-200 meter, tangan sudah bisa digerakkan keatas, sudah bisa sisir rambut sendiri. Sampai dengan sekarang masih konsumsi Agarillus Drop, dan saya sarankan juga untuk diminum oleh semua anggota keluarga.
Ibu Kusmiati
Gresik, Jawa Timur

KASUS TUMOR PARU-PARU

Awalnya saya merasakan sering sakit di dada dan batuk terus menerus, setelah di rontgen oleh dokter divonis tumor paru-paru dan tidak bisa berangkat haji karena kebetulan mau berangkat Haji. Alhamdulillah bertemu agen Agarillus, dan disarankan minum Agarillus Drop. Awalnya setelah minum rasanya sengkring-sengkring semakin sakit di dada, semakin lama semakin sakit. Minum Agarillus Drop dalam 20 hari lewat BAB keluar gumpalan darah, setelah itu badan rasanya enteng, enak. Kemudian periksa ke dokter dan hasil USG tumor paru-paru sudah hilang. Alhamdulillah sekarang sudah sehat dan bisa berangkat Haji.
H. Ahmadi
Bojonegoro, Jawa Timur

KASUS TUMOR OTAK

Awal mula yang dikeluhkan kepala pusing, kejang-kejang, muntah-muntah, nangis terus karena merasakan kesakitan, hanya ditempat tidur dan tidak kemana-mana sekitar 1 bulan. Mata kiri mulai berkurang fungsinya, tangan kanan mulai berkurang fungsi dan awal mula diperiksakan didiagnosa epilepsy. Setiap habis kejang-kejang bicara sudah mulai lupa sehingga sulit untuk diajak komunikasi. Kemudian di cek MRI dan didiagnosa Tumor Otak yang beresiko buta, lumpuh, sampai tidak bias bicara. Oleh saudara diperkenalkan dengan produk Agarillus Drop, Alhamdulillah setelah minum Agarillus Drop, 5x, awalnya sudah bias tidur nyenyak dan setelah konsumsi 3 minggu sakit mulai berkurang, tidak menangis lagi, penglihatan mata kiri mulai membaik, tangan kanan mulai berfungsi, dan sudah bias mulai berkomunikasi seperti biasa. Agarillus Drop, mantap.
Bayu Pradana (12 tahun)
Bojonegoro, Jawa Timur

BUKTI PENGIRIMAN

Pertanyaan yang paling sering

Apakah Agarillus Drop aman dikonsumsi siapa saja?

Sangat aman, karena kandungan Agarillus Drop sangat alami. Yaitu: Propolis, Gamat/Teripang, Pegagan, dan Propylene Glycol. Bahkan dikonsumsi oleh ibu hamil dan/atau menyusui sekalipun. Jadi Gak perlu khawatir.

Mengapa Agarillus Drop sangat direkomendasikan?

Karena Agarillus Drop mengandung Super Collagen.

Apa itu Collagen dan Super Collagen?

Collagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia, yang jumlahnya mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh. Kolagen merupakan struktur organik pembangun kulit, tulang, otot, sendi dan gigi.

Super Collagen adalah Protein dengan Kualitas Tinggi (Glisin, Glutamat, Lisin), Triterpen Glikosida, Asam-asam lemak penting, Saponin, Philinopside E (PE), Fenol & Flavonoid, Kondroitin Sulfat, Polipeptida, dll. Yang hanya ada dalam hewan laut yaitu Gamat/Teripang.

Mengapa manula sangat disarankan konsumsi Agarillus Drop?

Kulit yang mulai keriput, kering, muncul garis halus, flek hitam, kasar, kusam, dan lipatan mata. Adalah tanda-tanda penuaan.

Kekuatan tulang, rambut, kuku dan sendi yang mulai menurun. Banyak pengapuran di sendi. Itu juga cirinya.

Penyakit kardiovaskular, kanker dan obesitas ada faktor resiko dari penuaan.

Itulah efek dari kehilangan Collagen. Oleh karena itu para manula sebaiknya konsumsi Agarillus Drop untuk mengembalikan Collagen yang banyak hilang. Sekaligus mencegah dari berbagai macam penyakit yang beresiko tinggi.

Apakah Agarillus Drop sudah dapat izin edar?

Sudah. Agarillus Drop telah mendapat izin edar dari Badan POM dengan nomor TR. 183612161

Bisa dicek di sini https://cekbpom.pom.go.id/

Bagaimana cara konsumsinya?

2 x 15 tetes ke dalam 200ml air minum anda.

Sedangkan untuk seluruh anggota keluarga 15-30 tetes ke dalam air galon agar dapat diminum oleh semuanya.

Berapa harga Agarillus Drop?

Rp. 250.000

1 pcs

Rp. 700.000

2 pcs + 1 pcs

Anda Bisa Order Lewat Salah Satu Marketplace kami di bawah ini

Tunggu apa lagi, ayo segera order!

Jangan sampai kehabisan karena penawaran kami terbatas. Anda bukan membeli harganya tapi membeli MANFAATnya. Jangan sampai waktu menuju ke angka 0.

Penawaran Terbatas ya... hanya sampai 30 September 2020
00 hari 00 jam 00 menit 00 detik

Rekening Perusahaan

Semua rekening atas nama
CV. MUTIARA BERLIAN.

Mohon segera melakukan konfirmasi apabila telah melakukan pembayaran transfer ke rekening perusahaan, dengan menghubungi call center kami yaitu 082233000047, 085640200020, dan 087712228999 (call/sms/WA)

CV. MUTIARA BERLIAN © 2020
Salam sehat dan sukses.


Berbagi Kebaikan Itu Ibadah
Open chat
Order SEKARANG