Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

PENGERTIAN:

AGARILLUS DROP adalah herbal yang bermanfaat untuk nutrisi kecerdasan otak, mencegah penunaan dini, anti alzheimer (pikun), mengobati sakit persendian, meningkatkan stamina pria dewasa, baik untuk kesehatan gigi dan mulut, disarankan bagi ibu hamil dan menyusui, mengatasi penyakit degeneratif dan kronis.

KANDUNGAN:

GAMAT/TERIPANG

Teripang Stichopus sp. merupakan salah satu biota laut yang memiliki potensi untuk dikembangkan sebagai sumber bahan antibakteri. Penelitian uji aktivitas antibakteri dan toksisitas teripang Stichopus sp. bertujuan untuk mengetahui aktivitas antibakteri dan tingkat toksisitas ekstrak teripang Stichopus sp.

Superkolagen, Protein dengan Kualitas Tinggi (Glisin, Glutamat, Lisin), Triterpen Glikosida, Asam-asam lemak penting, Saponin, Philinopside E (PE), Fenol & Flavonoid, Kondroitin Sulfat, Polipeptida, dll.

Apa itu SUPER COLLAGEN dalam Agarillus Drop

Kolagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia, yang jumlahnya mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh. Kolagen merupakan struktur organik pembangun kulit, tulang, otot, sendi dan gigi.

Tanda-tanda penuaan

METABOLISME TUBUH

Penyakit kardiovaskular, kanker, obesitas.

TULANG, RAMBUT, KUKU & SENDI

Kekuatan tulang, rambut, kuku menurun, pengapuran sendi, sakit sendi

TAMPILAN KULIT

Keriput, kering, garis halus, flek hitam, kasar, kusam, lipatan mata

Efek Kekurangan Kolagen

Sumber Kolagen Agarillus Drop

Gamat / Teripang / Sea Cucumber/Timun Laut: merupakan hewan invertebrata laut yang 70% dinding tubuhnya mengandung kolagen.

Teripang merupakan hewan laut yang halal untuk dikonsumsi

Teripang bebas dari penyakit dan tidak mengandung bahan yang membahayakan

Tubuh teripang tersusun atas 70% kolagen

PROPOLIS

Propolis dihasilkan oleh lebah madu jantan. Propolis adalah bahan resin yang melekat pada bunga, pucuk dan kulit kayu.

Lebah menggunakan propolis untuk pertahanan sarang, mengkilatkan bagian dalam sarang dan menjaga suhu lingkungan.

Propolis mengandung kompleks vitamin, mineral, enzim, senyawa fenolik dan flavonoid untuk menghambat pelepasan histamin.

Propolis digunakan sebagai antimikroba, anti-inflamasi, analgesik dan antitumor, dikarenakan adanya flavonoid dan asam fenolik.

Komponen antitumornya telah berhasil diisolasi yaitu clerodane diterpenoid.

PEGAGAN

Pegagan (Centella Asiatica) umumnya digunakan untuk :

Mengobati infeksi bakteri, virus ataupun parasit seperti Infeksi Saluran Kencing (ISK), Herpes zoster, lepra, kolera, disentri, sifilis, flu biasa, flu H1N1, kaki gajah, TBC dan skistosomiasis.

Pegagan juga digunakan untuk kelelahan, kecemasan, depresi, gangguan psikiatris, penyakit Alzheimer dan memperbaiki daya ingat dan kepintaran. Ada yang digunakan untuk penyembuhan luka, traima, gangguan sirkulasi (varises) dan sumbatan darah pada kaki, dll.

Pegagan menyembuhkan luka oleh kimiawi spesifik yang disebut triterpenoid saponin yang menunjukkan penyembuhan luka dengan meningkatkan antioksidan, meningkatkan suplai aliran darah dan memperkuat struktur kulit.

Asam asiatic berperan sebagai pemicu sintesis kolagen.

Pegagan dalam penelitian Derivatif asiatikosida memiliki efek protektif terhadap beta-amyloid yang merusak sel saraf dan kematian sel saraf akibat radikal bebas.

Amyloid Plaques

Salah satu tanda penyakit Alzheimer adalah terjadinya penumpukan plak amiloid di antara sel-sel saraf di otak. Amiloid adalah fragmen protein yang dihasilkan tubuh secara normal. Beta amiloid adalah fragmen protein kecil dari APP (Amyloid precursor protein).

Pada otak yang sehat, fragmen-fragmen protein akan dihancurkan dan dieliminasi.

Pada Penderita Alzheimer, fragmen-fragmen ini akan menumpuk menjadi bentukan yang lebih keras, suatu plak yang tidak larut.

PROPILEN GLYCOL

Berperan :

PG termasuk BTP (Bahan Tambahan Pangan) bertujuan untuk mengikat dan menyerap air sehingga kandungan suatu produk (makanan/ minuman/dll) dalam kondisi baik dimana tidak mengkristal (tidak membeku), tidak ada pertumbuhan bakteri dan tetap homogen.

CARA KONSUMSI:

Sehari 3 x 15-20 tetes. Campurkan dengan air putih. Diminum sebelum makan (dalam keadaan perut kosong).

Untuk pengobatan penyakit degeneratif dan kronis dalam stadium lebih tinggi bisa dilakukan dengan menambah dosisnya yaitu:
Sehari 3 x 20-30 tetes. Campurkan dengan air putih. Diminum sebelum makan (dalam keadaan perut kosong).

Untuk menjaga kesehatan cukup sehari 1 x 5-10 tetes.

Penjelasan dokter tentang manfaat Agarillus Drop


Berbagi Kebaikan Itu Ibadah
Open chat
Order SEKARANG