Terlalu banyak makan pedas, waspadai gejala ambeien

Terlalu banyak makan pedas, waspadai gejala ambeien

Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Gejala – gejala ambeien:

Gejala ambeien biasanya timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur), muncul tonjolan/benjolan di sekeliling liang dubur, sulit buang air besar, merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar, kadang terjadi pendarahan saat buang air besar.

Pantangan:

  • Makan makanan yang pedas, daging, dan makanan yang keras.
  • Minum es.

Anjuran untuk penderita:

  • Hindari mengonsumsi makanan dengan citarasa pedas.
  • Menjauhi minuman yang mengandung alkohol.
  • Pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak.
  • Bagi penderita penyakit ambeien  juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat.
  • Menyantap buah-buahan serta sayuran segar sangat disarankan dan olah raga secara teratur.

Solusi:

Dengan minum Agarillus 3 x 2 sdm/ 1 sloki agarillus dicampur dengan air putih 200ml. Dosis bisa ditingkatkan 3 x 6 sdm/ 1 sloki agarillus. Agarillus bisa dioleskan/ disemprotkan ditempat yang sakit.

agarillus herbal drink Drop pencegah ambeien

Itulah beberapa gejala ambeien yang kami ketahui semoga sahabat sekalian dapat mengantisipasi lebih cepat. Bila anda merasakan seperti gejala ambeien yang telah di sebutkan di atas anda dapat menghubungi dokter kesayangan anda. Terima Kasih 🙂

 

Video kesaksian dari pasien kami yang sudah mengonsumsi agarillus bisa anda saksikan di channel youtube kami Agarillus Series.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *