Cara mencegah serangan jantung

Cara mencegah serangan jantung

Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Jantung merupakan organ dalam tubuh yang sangat penting, karena jantung berfungsi sebagai pengirim udara ke seluruh bagian tubuh. Maka jantung harus kita jaga sebaik-baiknya. Salah satu penyakit yang harus dihindari adalah serangan jantung. Kenapa bisa terjadi serangan jantung? serangan jantung terjadi karena penyumbatan di pembuluh darah sehingga jantung di menerima udara/oksigen yang cukup. Akibatnya jantung berhenti berdetak lalu kalian pasti tahu apa yang akan terjadi, kan? Oleh sebab itu kami akan tips atau cara mencegah serangan jantung, simak dengan serius san santuy.

Penyebab Serangan Jantung

Sebelum masuk ke cara mencegah serangan jantung kita ketahui dulu penyebabnya. Sebenarnya kalau diambil secara bodoh penyebabnya itu cuman ada 2 :

  1. Komplikasi dari berbagai penyakit seperti : kolesterol, hipertensi, merokok, obesitas, diabetes melitus, kurang aktifitas fisik, stress.
  2. Keturunan atau riwayat keluarga.

Namun meski begitu tidak penyakit yang dapat disembuhkan. Dengan pola makan dan hidup sehat di tambah mengkonsumsi Agarillus Series, Insya Allah anda bisa mencegah serangan jantung bahkan jika aliran darah anda lancar maka anda bisa terhindar dari serangan jantung.

Tips Mencegah Serangan Jantung

Beberapa poin yang harus anda lakukan agar terhindar dari serangan jantung :

  • Pola Makan

Seperti yang sudah mimin sebutkan bahwa pola makan dapat mencegah serangan jantung. Kenapa? asupan makan yang teratur akan gizinya dapat menurunkan resiko serangan jantung jika di bandingan dengan seseorang yang memakan apa yang ingin dimakan. Resiko serangan jantung lebih tinggi jika anda berat anda berlebihan.

  • Hindari Stress

Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon cortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. Hormon norepinephrine akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah. Maka, sangat baik bila Anda menghindari stres baik di kantor atau di rumah.

  • Berhenti konsumsi rokok

Berhenti mengkonsumsi rokok dapat mengurangi faktor serangan jantung. Rokok dapat menyebabkan jantung berdetak lebih cepat dan mempersempit pembuluh darah. Jika pembuluh darah tersumbat… kalian tau lah.

  • Tekanan Darah Tinggi

Hipertensi dapat melukai dinding arteri dan memungkinkan kolesterol LDL memasuki saluran arteri dan meningkatkan penimbunan plak. Plak ini dapat menyebabkan penyumbatan dalam pembuluh darah.

  • Obesitas

Kelebihan berat meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan lemak. Menghindari atau mengobati obesitas atau kegemukan adalah cara utama untuk menghindari diabetes. Diabetes dapat mempercepat penyakit jantung koroner dan meningkatkan risiko serangan jantung.

  • Olahraga

Anda dapat melakukan kegiatan olahraga seperti berjalan kaki, jalan cepat, atau jogging. Kegiatan olahraga yang bukan bersifat kompetisi dan tidak terlalu berlebihan dapat menguatkan kerja jantung dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Solusi Penyembuhan Penyakit Jantung

Sebelumnya kita sudah mengetahui arti serangan jantung, penyebab serangan jantung hingga tips mencegah serangan jantung. Tapi apa kalian tidak ingin SEMBUH ? ingin melupakan apa itu serangan jantung ? dengan izin Allah penyakit jantung bisa di sembuhkan.

Agarillus Herbal Drink

Merupakan herbal dalam bentuk fermentasi, dan memiliki kandungan jamur agarric, manggis dan sarang semut serta prebiotik. Berperan untuk menghilangkan sumbatan pada pembuluh darah dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.

cara mencegah serangan jantung dengan agarillus herbal drink

Agarillus Drop

Memiliki kandungan gamat, pegagan dan propolis. Sangat baik untuk menguatkan otot jantung, melancarkan peredaran darah, membantu menstabilkan tekanan darah dan memelihara kesehatan tubuh.

Agarillus drop dapat mencegah serangan jantung

Ingin lebih tahu tentang Agarillus bisa cek sosial media kami di bawah ini.

Marketplace : https://mutiaraberlian.com/
Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/mutiaraberliancv
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/mutiaraberliancv
Instagram : https://www.instagram.com/agarillusseries/
Facebook : https://www.facebook.com/agarillusseries354
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvviHyuMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Order SEKARANG