Cara mengatasi Impoten secara alami

Cara mengatasi Impoten secara alami

Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Bagaimana cara mengatasi impoten ? Tentunya ada banyak cara tetapi kita akan membahas tentang pengertian impotensi, pengobatannya dan terapi herbal. Baca sampai selesai dan ulangi lagi jika belum paham tentang cara mengatasi impoten secara alami lalu jangan lupa untuk share ya. Selamat Membaca 🙂

Pengertian Impotensi

Disfungsi ereksi adalah kegagalan penis dalam mencapai ereksi yang cukup untuk melakukan sexual intercourse. Disfungsi ereksi (DE) harus dibedakan dari gangguan libido, ejakulasi maupun infertilitas, yang patofisiologinya berbeda. Insidensi disfungsi ereksi paling banyak pada lelaki lebih muda dari 40 tahun, tetapi meningkat sesuai usia.

Disfungsi ereksi diduga berhubungan dengan kondisi medis pasien (hipertensi, aterosklerosis, hiperlipidemia, DM, gangguan psikiatrik) atau obat yang dikonsumsi untuk penyakit tersebut. Disfungsi ereksi dapat diakibatkan abnormalitas tunggal ataupun kombinasi dari sistem vaskuler, neurologik, hormonal, dan psikologis. Dampak dari penyakit ini cukup signifikan, seperti depresi, ansietas atau malu. Akibatnya hal ini menurunkan kualitas hidup penderitanya.

cara mengatasi impoten Agarillus herbal murah soloDisfungsi seksual pada laki-laki merupakan ketidak mampuan untuk mencapai kepuasan pada hubungan seksual, dapat berupa masalah ereksi atau emisi, ejakulasi maupun orgasmus. Beberapa keadaan lain juga disebut disfungsi seksual seperti peningkatan dan penurunan libido, dan infertil.

Etiologi dan patofisiologi

  • Penyakit-penyakit sistemik yang berpengaruh pada aliran vaskuler ke corpus cavernosus yang mempengaruhi konduksi saraf ke otak atau ke vaskulatur penis, dapat menyebabkan disfungsi ereksi.
  • Penyakit yang berhubungan dengan hipogonadisme, primer maupun sekunder menyebabkan kadar testosteron serum subfisiologik yang menyebabkan menurunnya libido dan disfungsi ereksi sekunder.
  • Kebiasaan sosial pasien juga berhubungan dengan disfungsi ereksi.
    • Efek vasokonstriktor dari rokok dapat mengurangi sirkulasi ke corpus cavernosus.
    • Konsumsi alkohol dapat menyebabkan defisiensi androgen, neuropati perifer atau penyakit hati kronik, semuanya dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Pengobatan

Pendekatan umum pada pengobatan adalah mengidentifikasi penyebab, bila memungkinkan menghilangkannya. Faktor risiko disfungsi ereksi seperti hipertensi, DM, harus diobati.Pasien harus membiasakan dengan cara hidup yang sehat.

Terapi Herbal

AGARILLUS CELTE
Selain mengandung antioksidan tinggi, juga mengandung senyawa yang bersifat aprodisiak. Sangat bermanfaat dalam meningkatkan dan memperbaiki kinerja organ reproduksi.

AGARILLUS DROP
Membantu melancarkan peredaran darah. Dimana penis merupakan organ reproduksi dengan end arteri. Sehingga kelancaran peredaran darah sangatlah berpengaruh.

MADU HITAM
Selain kandungan energi, madu hitam juga mengandung senyawa-senyawa dengan sifat aprodisiak yang berperan dalam meningkatkan fungsi dan kinerja organ reproduksi.

Ditulis oleh:
dr. Ipak Ridmah Rikenawaty, M.Si
Konsultan Kesehatan CV. Mutiara Berlian.

Cek website dan sosial media kami di bawah ini.
Marketplace : https://mutiaraberlian.com/
Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/mutiaraberliancv
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/mutiaraberliancv
Instagram : https://www.instagram.com/agarillusseries/
Facebook : https://www.facebook.com/agarillusseries354
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvviHyuMJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Order SEKARANG