Gejala Kanker Serviks, Obati dengan Herbal

Gejala Kanker Serviks, Obati dengan Herbal

Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Terdapat banyak faktor terkena kanker serviks tapi kali ini kita akan membahas gejala kanker serviks dan pengertiannya. Kanker serviks adalah sejenis kanker yang muncul pada leher rahim wanita. Leher rahim sendiri adalah bagian dari organ vital wanita yang berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim dari vagina. Jenis kanker ini dipicu oleh human papilloma virus (HPV) yang masuk ke dalam tubuh akibat hubungan seksual tanpa pengaman. HPV adalah sekumpulan virus yang menyebabkan kutil di bagian-bagian tubuh manusia.

Ada banyak jenis HPV yang sebagian besar adalah virus yang tidak berbahaya. Tapi ada beberapa jenis HPV yang mengganggu sel-sel leher rahim untuk bisa berfungsi secara normal dan akhirnya bisa memicu kanker. HPV sangat umum ditularkan melalui hubungan seks dan dapat menjadi penyebab munculnya kanker serviks.

Gejala Kanker Serviks

  • Pendarahan tidak normal pada vagina, termasuk flek adalah gejala yang sering terlihat dari kanker serviks.
  • Pendarahan biasanya terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause.
  • Cairan yang keluar tanpa berhenti dari vagina dengan bau yang aneh atau berbeda dari biasanya, berwarna merah muda, pucat, coklat, atau mengandung darah.
  • Rasa sakit tiap kali melakukan hubungan seksual.
  • Perubahan siklus menstruasi tanpa diketahui penyebabnya, misalnya menstruasi yang lebih dari 7 hari untuk 3 bulan atau lebih, atau pendarahan dalam jumlah yang sangat banyak.

Mengingat kanker serviks adalah salah satu penyakit paling mematikan, khususnya bagi perempuan, maka sangat perlu menumbuhkan kesadaran untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan sedari awal. Sebab, mencegah tentu jauh lebih baik daripada mengobati.

Pengobatan

Merupakan formulasi obat yg mengandung sambiloto,keladi tikus, rumput mutiara dan temu putih. Formulasi herbal herbal ini sangat baik untuk mengatasi pertumbuhan sel sel kanker dan menekan serta mematikan sel sel kanker.

hentikan gejala kanker serviks dengan agarillus herbal drink

Merupakan herbal fermentasi berbahan baku jamur agaric, manggis, sarang semut dan prebiotik. Mengandung antioksidan tinggi yang sangat baik untuk menangkap radikal radikal bebas penyebab timbulnya kanker dan penyakit penyakit degeneratif dalam tubuh.

obat herbal kanker serviks

Formulasi herbal yg terkandung dalam agarillus drop terdiri dari gamat, pegagan dan propolis. Membantu menguatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, dan melindungi organ tubuh dari serangan penyakit, baik bakteri, virus maupun organisme lain termasuk serangan sel kanker ke sel sel tubuh lain yang sehat.

madu hitam penyembuh kanker serviks

Membantu menguatkan tubuh dari kelemahan akibat perdarahan dan gangguan siklus menstruasi yang terjadi.

Ditulis oleh dr Ipak Ridmah Rikenawaty M.Si
Konsultan kesehatan CV Mutiara Berlian.

 

Ingin lebih tahu tentang Agarillus bisa cek sosial media kami di bawah ini.

Marketplace : https://mutiaraberlian.com/
Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/mutiaraberliancv
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/mutiaraberliancv
Instagram : https://www.instagram.com/agarillusseries/
Facebook : https://www.facebook.com/agarillusseries354
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvviHyuMJ


Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Order SEKARANG