Gejala Penyakit Stroke Wajib Anda Ketahui

Gejala Penyakit Stroke Wajib Anda Ketahui

Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Salam sehat, kali ini kita akan membahas gejala penyakit stroke dan apa itu stroke? Stroke adalah penyakit yang wajib diketahui gejalanya, kenapa? karena gejala penyakit stroke bertahap. Penyakit stroke tidak dapat langsung menyerang kala itu juga tapi penyakit ini menimbulkan gejala terlebih dahulu.

Pengertian

Penyakit stroke sangat mematikan, awal dari stroke ialah dari penyumbatan pada pembuluh darah. Bayangkan saja apabila terdapat sumbatan di dalam selang air, apakah airnya akan keluar ? pastinya tidak. Seperti dengan pembuluh darah apabila otak tidak ada aliran darah maka otak tidak akan mendapat nutrisi lalu apa yang terjadi bila otak tidak mendapat nutrisi ? jangan di bahas karena sangat menakutkan. hehe

Jadi apa yang harus dilakukan ? ketahui gejala penyakit stroke agar dapat dicegah, kan lebih baik mencegah dari pada mengobati. Berikut adalah gejala penyakit stroke :

Pusing

Kebanyakan orang pasti berfikir, ” waduh aku ada gejala stroke dong ” karena semua orang yang hidup pasti mengalami pusing. Pusing yang kami maksut bukan pusing biasa tapi SUPER Pusing seperti vertigo, jadi pasien yang mengidap vertigo bisa menjadi indikasi pasien mengidap gejala penyakit stroke.

Hilang Keseimbangan

Orang yang menderita stroke sementara akan kehilangan keseimbangan karena pada dasarnya stroke menyerang jaringan otak. Ketika berjalan tubuhnya condong ke tembok atau ke sesuatu yang dapat menjadi sandaran, yang penting jangan di bahu ya, bahu jalan maksutnya :). Untuk masalah hilang keseimbangan darah rendah juga mengalami gejala yang sama.

Mati Rasa

Saat bagian tubuh seseorang mengalami benturan tetapi orang tersebut tidak merasakan apa-apa bisa saja orang tersebut mengalami gejala penyakit stroke sementara. Selain stroke, mati rasa juga menjadi gejala tekanan darah tinggi.

Sering Kesemutan

Tahap ringan gejala stroke adalah kesemutan di area pergelangan tangan dan juga kaki sehingga orang tersebut tidak bisa menggenggam dan berjalan.

Mengalami Kelumpuhan

Kelumpuhan yang di timbulkan oleh penyakit stroke bertahap dari ringan sampe berat. Untuk stroke ringan kelumpuhan berupa di kaki atau tangan saja dengan jangka waktu sembuh beberapa hari. Kalau untuk stroke berat kelumpuhan pada badan, hanya bisa berbaring dan jangka waktu penyembuhan bisa berbulan – bulan.

Dari beberapa gejala penyakit stroke yang telah disebutkan apakah anda sudah mengalaminya? kalau iya silahkan cek ke dokter kesehatan terdekat. Jika anda didiagnosis stroke maka jangan menyerah dulu karena setiap penyakit pasti ada pengobatan yang efektif.

Pencegahan Stroke

Penyakit stroke dapat dicegah, karena kita sudah mengetahui gejalanya maka kita harus mencegahnya agar kita tidak terkena stroke.

  1. Terapkan pola makan yang sehat. Dengan pola makan yang teratur maka tubuh dapat mencerna makanan lebih baik dan darah akan mengalir tanpa kendala.
  2. Olahraga yang rutin. Lakukan olahraga yang singkat – singkat saja yang penting konsisten, jangan melakukan olahraga yang berat tapi sebulan sekali, akibat nya bisa lebih berbahaya.
  3. Kurangi rokok anda atau berhentilah merokok karena kandungan bahan kimia merokok meng akibat kan aliran darah dapat terganggu. Sama halnya dengan minuman beralkohol.

Apabila anda sudah didiagnosis terkena stroke anda bisa melakukan pencegahan sama seperti yang di atas. Untuk pengobatannya saya sarankan menggunakan pengobatan herbal kenapa? karena herbal tidak memiliki efek samping.

Pengobatan Herbal

Untuk pengobatan penyakit stroke sebenarnya tergantung dari kondisi pasien. Namun pada umumnya herbal yang digunakan adalah herbal yang berfungsi melancarkan peredaran darah, memperbaiki jaringan saraf yang rusak atau terganggu, menurunkan kolesterol dan asam urat, serta melancarkan proses metabolisme tubuh.

penyebab penyakit stroke

Agarillus Herbal Drink menjadi pengobatan herbal alami yang kami sarankan karena kandungan jamur agaric, sarang semut, madu fermentasi, dan manggis. Kandungan tersebut dapat melancarkan peredaran darah anda.

mencegah gejala penyakit stroke dengan agarillus

Agarillus Drop herbal yang mudah dikonsumsi karena berupa tetes. Herbal ini dapat membantu dalam penyembuhan penyakit stroke dengan cara meneteskan di air minum pasien.

Anda bisa mendapatkan Herbal kami di :

Marketplace : https://mutiaraberlian.com/
Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/mutiaraberliancv
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/mutiaraberliancv
Instagram : https://www.instagram.com/agarillusseries/

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Order SEKARANG