Jamur Dewa Sangat Sakti Seperti Namanya

Jamur Dewa Sangat Sakti Seperti Namanya

Halo sobat Agarillus! Apa kabar kalian hari ini. Harapan mimin kalian tetap sehat yaaa. Dalam masa pandemi seperti ini kita harus pandai-pandai menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah sakit.

Artikel kali ini akan menjelaskan si jamur dewa yang memiliki kaya manfaat. Ayo disimak, tinggalkan komentar di bawah yaa… agar mimin dapat membalas komentar kalian segera. Happy reading.

Apakah Jamur Dewa itu?

Jamur Agaricus Blazei Murril (ABM), termasuk keluarga Agaricaceae. Di Indonesia, jamur yang masih kerabat dekat dengan Shiitake (Lentinus edodes) ini, disebut Jamur Dewa. Di kota asalnya, Piedade, Saupaulo, Brasil, disebut Cogumello Do Sol atau Cogumello De Deus, penemunya. Di Jepang orang menyebutnya Himematsutake.

Jamur Dewa adalah jamur yang memiliki kandungan kalori rendah dan kepadatan nutrisi yang tinggi, dan juga mengandung mineral, serat, vitamin dan asam amino. Pada tahun 1960, seorang peneliti Jepang bernama Takatoshi Furumoto menemukan jamur ini dan mengirimkannya ke Jepang untuk dievaluasi. Analisis menunjukkan bahwa ABM memiliki tingkat yang lebih tinggi protein dan karbohidrat daripada kebanyakan jamur lainnya. Oleh karena itu, jamur Agaricus blazei Murill juga digunakan sebagai bahan pengobatan herbal dan Mampu Mengaktifkan Sistem Kekebalan Tubuh.

Salah satu keunggulan yang luar biasa dari jamur dewa adalah mampu mengaktifkan daya tahan tubuh Anda secara alami dengan merangsang sistem kekebalan tubuh. Jamur ini telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi pembentukan banyak penyakit menular, kemungkinan besar dengan mengurai pertahanan.

Jamur Dewa sebagai Anti Inflamasi / Peradangan

Aktivasi sistem kekebalan oleh jamur Agaricus blazei Murill juga memungkinkan untuk masalah peradangan. Jamur yang memiliki kandungan obat biasanya mengandung senyawa yang disebut polisakarida yang membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh. Beta-glukan adalah jenis polisakarida, jamur dewa memiliki banyak kandungan tersebut. Mengkonfirmasikan resistensi jamur dewa sebagai anti peradangan, sebuah studi menunjukkan bahwa ekstrak jamur dewa telah terbukti mengurangi peradangan setelah 12 hari.

Menetralisir Zat Kimia dalam tubuh

Kandungan beta-glukan pada jamur ABM membantu memainkan peran penting dalam pertumbuhan sel-sel pelindung, yang membantu menetralisir bahan kimia dan beracun maupun detoksifikasi logam.

Tidaklah mengherankan bahwa jamur Agaricus blazei Murill dapat membantu menetralisir racun, Penelitian oleh Department of Gastroenterological Surgery at Ulleval University Hospital di Oslo Norwegia menunjukkan bahkan mungkin berguna melawan beberapa infeksi bakteri yang mempengaruhi manusia.

Dari berbagai kelebihannya inilah akhirnya jamur Agaricus blazei Murill bisa dijadikan bahan alternatif sebagai obat kanker yang merupakn obat herbal alami.

Anti kanker dan anti diabetes

agarillus untuk kanker

Apabila anda memiliki riwayat penyakit kanker dan diabetes hendaknya dilakukan dengan mengkonsumsi jamur dewa. Kandungan gizi yang ada di dalamnya dapat mengatasi kanker dan kenaikan gula darah pada diabetes.

Penyakit lainnya

Tak hanya kanker dan diabetes saja yang dapat disembuhkan dengan jamur dewa. Penyakit lainnya yang dapat dihilangkan antara lain hipertensi, kolesterol, hepatitis, kista dan penyakit yang berhubungan dengan virus.

Setelah Anda mengetahui mengenai manfaat jamur dewa yang baik untuk kesehatan. Ada baiknya apabila rutin mengkonsumsinya untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Jamur dewa tak hanya enak untuk masakan namun juga menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya dan penyakit yang disebabkan oleh virus.

Produk Agarillus yang memiliki manfaat seperti di atas adalah Agarillus Herbal Drink. Ya, Agarillus Herbal Drink memiliki kandungan utamanya adalah Jamur Dewa. Jadi sangat cocok digunakan apabila sobat Agarillus memiliki masalah kesehatan seperti di atas. Pilihlah Agarillus Herbal Drink lebih sehat, aman, praktis, dan bermanfaat bagi kesehatan sobat semua.

agarillus untuk kolesterol

Ok sobat Agarillus, itulah tadi bahasan tentang Jamur Dewa yang Sangat Sakti Seperti Namanya. Tinggalkan komentar di bawah yaa…. agar mimin dapat membalasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Konsultasi sekarang
1
Konsultasi sekarang
Halo pelanggan Agarillus. Untuk konsultasi, sebutkan nama, nomor kontak, dan lokasi tempat tinggal anda.