Kesaksian Prostat LANGSUNG SEMBUH

Kesaksian Prostat LANGSUNG SEMBUH

Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Salam Sehat saudara ku kali ini mimin akan membagikan kesaksian prostat yang sudah sembuh. Kesaksian ini bukan tipu tipu. Langsung saja cek video di bawah ya. 😉

Pembengkakan kelenjar prostat adalah keadaan kelenjar prostat yang mengalami pembengkakan/ membesar yang mengakibatkan terjadinya penyempitan pada saluran kandung kemih, sehingga pembuangan air seni menjadi terhambat.

Gejala:

Berikut beberapa gejala penyebab prostat :

1. Sering buang air kecil.
2. Pancaran air seni kecil dan lama mengeluarkannya.
3. Diperlukan waktu lama untuk mengosongkan kandung kemih.
4. Tidak bisa buang air kecil sama sekali.

Pantangan:

Beberapa hal yang di jauhi oleh penderita masalah kandung kemih : 

  • Makan pete, jengkol.
  • Hindari kopi.
  • Hindari makan durian

Anjuran:

  • Minum air putih 3 liter setiap hari, olahraga ringan yang teratur.
  • Hindari kebiasaan menahan kencing, kurangi stress dan istirahat yang cukup.
  • Konsumsi madu.

Solusi:

agarillus herbal drink kesaksian prostat

Minum Agarillus 3 x 2 sdm atau 1 sloki agarillus dicampur dengan air putih 200ml. Dosis bisa ditingkatkan (menyesuaikan) dan banyak minum air putih 1 hari 3 liter.

Agarillus Herbal Drink Mengandung : 

  1. Jamur Dewa : Mengandung senyawa B-glukan, ergosterol dan terpenoid, senyawa yang berpotensi sebagai anti kanker.
  2. Ekstrak Sarang Semut : Sarang Semut mengandung Flavonoid, Tannin, dan Polifenol. Manfaat Flavonoid antara lain melindungi struktur sel, meningkatkan evektifitas vitamin C, antiinflamasi, mencegah keropos tulang, antibiotik antivirus, antikanker dan menghambat proliferasi sel-sel kanker. Selain itu, Flavonoid berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperti ashma, katarak, diabetes, encok/ rematik, migren, wasir, dan priodontis. Sarang Semut mengandung tokoferol (mirip vitamin E) yang berefek sebagai antioksidan efektif. Tokoferol sangat baik mengatasi lemak dan radikal bebas.
  3. Probiotik : Mencegah terjadinya kanker yaitu dengan menghilangkan bahan prokarsinogen (bahan penyebab kanker) dari tubuh dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Menghasilkan bahan aktif anti tumor. Menghasilkan berbagai vitamin (B1, B2, B6, B12, asam folat) yang mudah diserap tubuh. Memproduksi asam laktat dan asam asetat di usus yang menekan pertumbuhan bakteri e-coli dan c-perfringens penyebab radang usus dan menekan bakteri patogen, serta mengurangi penyerapan amonia. Menghasilkan niasin yang berperan dalam penurunan kadar kolesterol.
  4. Propolis : Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penetral racun dalam tubuh, sebagai anti oksidan. Memperkuat sel dan mempercepat regenerasi sel.
  5. Ekstrak Manggis.

Itulah kesaksian prostat yang singkat semoga video tersebut dapat menjadi bukti bahwa Agarillus bukan herbal kaleng – kaleng. Tunggu apa lagi Buruan Order.

Saya mau order paket ini


Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Order SEKARANG