Di halaman ini anda dapat menemukan video-video kesaksian para pasien kami yang sudah membuktikan dan merasakan sendiri manfaat mengonsumsi produk Agarillus Series. Mereka bercerita tentang keluhan sakit sebelum mengonsumsi produk Agarillus dan setelah mengonsumsi Agarillus. Mereka sembuh dari keluhan sakit yang mereka alami dan kembali sehat.

Beberapa Talk Show Solusi Sehat yang dapat anda simak lebih jauh tentang kesaksian pasien dapat anda temukan juga di sini.

Silakan tinggalkan komentar anda di bagian bawah halaman ini. Atau Chatt langsung dengan admin kami.

Kelompok Kasus Kanker dan Tumor

Ibu Romlah dari Kediri, Jawa Timur. Menderita kista sejak tahun 2017. Disarankan oleh dokter untuk operasi tapi tidak mau karena takut. Kemudian dikenalkan produk Agarillus dan PROKAN. Setelah dikonsumsi secara rutin kista berangsur-angsur hilang dan sembuh. Cek up terakhir ke rumah sakit dinyatakan sembuh karena sudah tidak ada lagi kista dalam rahimnya.
Ibu Tri Budi Rahayu dari Kepanjen, Malang. Sudah pernah operasi kanker payudara tapi kanker tumbuh lagi dan semakin besar. Keluhan yang dia rasakan adalah ada benjolan di payudara sebelah kiri, dan teranya sakit pada saat haid. Sakit juga menjalar sampai leher dan kepala. Setelah direkomendasi oleh temannya agar minum Agarillus dan Prokanda, alhamdulillah berangsur sembuh. Benjolan sudah mulai mengecil, hilang, dan sembuh.

Kelompok Kasus Jantung

Ibu Uswatun Hasanah dari Madura, Jawa Timur. Menderita sakit jantung koroner. Keluhan dada sebelah kiri sakit. Periksa ke dokter, diagnosa adalah sakit jantung koroner. Ada penyumbatan di pembuluh jantung kanan. Setelah konsumsi CELTE secara rutin, sudah lebih baik dan merasa nyaman.
Ibu Bingah, dari Kediri, Jawa Timur. Awalnya saya menderita darah tinggi selama 2 bulan. Periksa ke klinik cuma dikasih obat oleh dokter. Tapi semakin lama tidak semakin sembuh tapi tambah sakit. Batuk, sesak, jantung, lambung, ginjal, kaki sampai bengkak. Setelah mengkonsumsi CELTE alhamdulillah sehat kembali, sudah tidak sesak, kaki sudah tidak bengkak, sudah bisa untuk beraktifitas normal. 

Kelompok Kasus diabetes, asam lambung, asam urat, stroke

Dulu menjadi pantangan buat makan kecut, lambung sakit. Setelah saya rutinkan minum Agarillus Herbal Drink, alhamdulillah sudah sembuh total. 

Bapak H. Ahmad Saikhu,  Gresik, Jawa Timur. Awalnya bengkak di kaki sampai terjadi luka, ini karena diabetes.  Selama 3-4 bulan tidak sembuh juga. Setelah konsumsi CELTE, alhamdulillah sembuh total. Kaki bisa bergerak kembali.  

Ibu Sulihati, Pamekasan. Keluhannya sakit di kaki sampai bengkak. Bernanah, semakin hari nanah semakin melebar. Setelah konsumsi CELTE berangsur sembuh dan membaik. Alhamdulillah

Ibu Nur Fuadah dari Timika. Sejak kuliah menderita sakit maag. Setelah parah baru dibawa ke dokter, tapi tidak ada perubahan. Lambung nyeri tidak bisa tidur, sampai diganjal sama bantal kalau sedang kambuh. Setelah konsumsi CELTE belum habis satu botol sudah terasa nyaman lambungnya. 

Kelompok Kasus Batu Ginjal

Sakit yang diderita Bapak Farid yaitu batu ginjal. Setelah konsumsi Proren dan Agarillus Herbal Drink secara rutin. Alhamdulilah, batu ginjal keluar dan sembuh.

Saya menderita batu ginjal , kalau mau BAK terasa sakit sampai keluar darah. Setelah minum Agarillus 1,5 botol Alhamdulillah keluar batu yang besarnya 1 cm X 0,5 cm. Alhamdulillah sekarang BAK lancar dan jernih. Sembuh total.