Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Ingin sembuh dari kanker serviks?

Sudah banyak obat diminum tapi kanker serviks tidak kunjung sembuh. Tidak mau operasi karena takut. Tidak mau kemoterapi karena menyakitkan. Obati segera kanker serviks anda dengan yang lebih alami.

Mengapa harus satu paket?

Karena 100% alami

Agarillus Drop memiliki komposisi yang 100% alami tanpa bahan kimia obat.

Tidak ada efek samping

Agarillus Drop tanpa khawatir efek samping. Anda minum tiap hari dan bahkan berhenti konsumsi setelah sembuh juga tidak ada masalah.

Bermanfaat bagi semua anggota keluarga

Agarillus Drop juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dewasa, dan manula. Jadi teteskan Agarillus Drop ke dalam air minum sekeluarga anda agar semua bisa menikmati manfaatnya.

Praktis

Agarillus Drop adalah herbal kekinian karena dalam botol kecil, praktis di bawah kemana-mana dan cukup diteteskan ke dalam air minum anda.

Sudah berizin Badan POM

Agarillus Drop sudah mendapatkan izin Badan POM dengan nomor TR 183612161

Add Your Heading Text Here

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Bagaimana cara konsumsi Agarillus Drop?

1 x sehari, 10 – 20 tetes. Campurkan dengan air minum.

2 x sehari, 15 – 30 tetes. Campurkan dengan air minum.

Komposisi Agarillus Drop

Gamat Liquid (Teripang)

Teripang sangat baik untuk mencegah pertumbuhan sel kanker, mencegah peradangan, mengobati luka, melawan infeksi virus dan bakteri, meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol, menurunkan kadar gula darah, menghentikan pendarahan serta menyembuhkan luka pada penderita diabetes, membantu fungsi ginjal, mengobati sakit gigi, asma, alergi dan membantu regenerasi sel.

Propolis

Propolis mengandung kompleks vitamin, mineral, enzim, senyawa fenolik, dan flavonoid untuk menghambat pelepasan histamin. Propolis bermanfaat sebagai peningkat stamina, regenerasi sel, mengatasi gangguan pencernaan, asam urat antimikroba, anti-inflamasi, analgesik, dan anti tumor dikarenakan adanya flavonoid dan asam fenolik.

Pegagan

Pegagan umumnya digunakan untuk mengobati infeksi bakteri, virus, atau pun parasit seperti infeksi saluran kencing, herpes zoster, lepra, kolera, disentri, siphilis, flu biasa, flu H1N1, kaki gajah, TBC dan schistosomiasis (demam keong). Pegagan juga digunakan untuk kelelahan, kecemasan, depresi, gangguan psikiatris, penyakit alzheimer (pikun) dan memperbaiki daya ingat dan kecerdasan, juga untuk penyembuhan luka, trauma, gangguan sirkulasi (varises) dll.

[everest_form id="2069"]

Kata pelanggan kami

Gegar otak sembuh

Bapak Adi Setiadi, Ambarawa. Mengalami gegar otak serius. Sempat dibawa ke rumah sakit dan harus istirahat total. Setelah konsumsi Agarillus Drop kembali sehat dan dapat bekerja seperti semula.

Benjolan di mata sembuh

Adalah Cahyani Nurafifah, Bojonegoro. Mengalami benjolan di kelopak. Sangat mengganggu aktivitas. Setelah konsumsi Agarillus Drop benjolan berangsur mengeecil dan sembuh.

Getah bening sembuh

Ibu Sri Maryati, sudah benar-benar drop gak bisa jalan dan telah dibawa ke rumah sakit. Divonis oleh dokter menderita penyakit psikomatik. Setelah konsumsi Agarillus Drop sembuh, kelenjar getah bening di leher mengecil dan sembuh.


Berbagi Kebaikan Itu Ibadah
Open chat
Order SEKARANG