Berbagi Kebaikan Itu Ibadah
agarillus prokanda

Pengertian

Prokanda adalah membantu menyembuhkan penyakit kanker atau tumor payudara, tumor getah bening, gondok, penyakit stroma, kanker atau tumor otak, dan atau tumor secara umum tubuh bagian atas.

agarillus temu putih

Temu Putih (Curcuma Zedoaria)

Temu putih (Curcuma zedoaria (Christm)) Temu putih disebut pula sebagai temu kuning. Rimpangnya dipakai sebagai obat kudis, radang kulit, pencuci darah, perut kembung dan gangguan lain pada saluran pencernaan serta sebagai obat pembersih dan penguat (tonik) sesudah nifas. Penelitian menunjukkan bahwa temu putih juga memiliki aktivitas anti-tumor, hepatoprotektif, anti-peradangan dan analgesic.

agarillus keladi tikus

Keladi Tikus (Typhonium flagelliforme)

Menurut dosen Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta Peni Indrayudha, “Ekstrak daun keladi tikus mengandung protein seperti Ribosom Inactivating Proteins (RIPs) yang mampu memotong rantai DNA atau RNA sehingga sanggup menonaktifkan perkembangan sel kanker.”

Sejumlah literatur, efektivitas umbi keladi tikus dalam menghambat sel kanker diduga karena mengandung senyawa golongan triterpenoid. Triterpenoid bekerja dengan menghambat enzim DNA, yang berperan dalam proses replikasi dan proliferasi sel kanker.

agarillus sambiloto

Sambiloto (Andrographis paniculata)

Manfaat dari daun sambiloto adalah sebagai pencegah radang, memperlancar air seni (diuretika), bermanfaat untuk kencing manis, dan terkena racun. Sementara kalium yang ada dalam daun sambiloto bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah. Manfaat kesehatan lainnya dari daun sambiloto adalah sebagai obat tradisional untuk menurunkan diabetes/kadar gula darah.

agarillus cakar ayam

Cakar Ayam (Selaginella doederleinii)

Kandungan kimia dan Kegunaan Tanaman S. doederleinii Hieron. dilaporkan mengandung alkaloid, saponin dan phytosterol (Dalimarta, 1999). Tanaman ini berkhasiat untuk menghilangkan panas dan lembab, melancarkan aliran darah, antitoksik, antineoplasma, penghenti pendarahan (hemostatis) dan menghilangkan bengkak. Selain itu Selaginella doederleinii Hieron juga berkhasiat untuk mengatasi batuk, infeksi saluran nafas, radang paru, hepatitis, diare, keputihan, tulang patah, pendarahan dan kanker (Dalimarta, 1999).

agarillus kunyit putih

Kunyit putih (kaempferia rotunda rhizome)

Kandungan minyak asiri dalam kunyit putih cukup banyak dengan rendemen sekitar 0.2%. dalam minyak asiri tersebut terdapat kandungan senyawa aktif seperti camphor, sineol, metil kafokol, saponin, polifenol, dan flavonoid.

Senyawa aktif tersebut dapat meningkatkan limfosit, meningkatkan antibody spesifik, dan mengendalikan pertumbuhan sel kanker. Selain itu, rimpang kunyit putih dapat dijadikan sebagai antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari kerusakan sel.

Cara Konsumsi

Minum 3 x 1-2 kapsul per hari.

Peringatan : WANITA HAMIL TIDAK DIPERKENANKAN.

Open chat
Order SEKARANG