Ratusan Orang Sembuh Dari Kankernya Tanpa Kemoterapi

Ratusan Orang Sembuh Dari Kankernya Tanpa Kemoterapi

Berbagi Kebaikan Itu Ibadah

Apa kabar sobat Agarillus? Tetap sehat kan pastinya. Di kesempatan kali ini Mimin akan membahas apa sih itu Keladi Tikus, dan kira-kira apa ya manfaatnya? Hm…. sudah ga sabar lagi kan? Yuk, baca artikel ini sampai selesai biar ga ada salah informasi dan tentunya bermanfaat, nih Mimin bocorkan kasiatnya…

Apa itu Keladi tikus?

Keladi tikus merupakan salah satu jenis tumbuhan semak yang bisa ditemukan di Indonesia. Tumbuhan ini dipercaya bisa mengobati sejumlah penyakit, termasuk kanker.
Di Indonesia, tanaman keladi tikus kerap digunakan sebagai pengobatan alternatif atau jamu yang dipercaya bisa mengobati beragam penyakit, mulai dari batuk, sesak napas, hingga infeksi paru-paru (pneumonia).

Dari sekian banyak penyakit yang diyakini bisa diobati dengan keladi tikus, ada satu penyakit yang terbilang paling mematikan, yaitu kanker. Itulah sebabnya, klaim bahwa keladi tikus dapat mengobati kanker ini cukup fenomenal.

Berdasarkan uji penelitian di laboratorium, ekstrak umbi keladi tikus terlihat mampu menghambat pertumbuhan sel kanker payudara. Ekstrak keladi tikus diketahui mengandung flavonoid, terpenoid, tanin, dan sterol yang bersifat antioksidan, antikanker, dan antiradang.

Selain itu, ada pula penelitian lain yang menyebutkan bahwa ekstrak keladi tikus mampu menghambat pertumbuhan sel kanker hati dan kanker darah (leukemia).

Kendati sudah ditemukan beberapa bukti bahwa keladi tikus bermanfaat dalam pengobatan kanker, namun efektivitas dan keamanannya pada manusia masih butuh diteliti lebih lanjut. Hal ini karena belum adanya studi klinis yang meneliti manfaat keladi tikus sebagai obat kanker pada manusia.

Oleh karena itu, Anda tidak dianjurkan menggunakan keladi tikus untuk mengobati kanker tanpa anjuran dan pengawasan dokter.

Apa saja manfaat Keladi tikus?

Selain kanker, keladi tikus ternyatanya juga dipercaya ampuh mengobati sejumlah penyakit lain, seperti:

Mengobati infeksi

Sebuah penelitian menemukan bahwa tumbuhan keladi tikus mengandung zat antibakteri yang dapat membunuh bakteri Bacillus subtilis dan Pseudomonas aeruginosa.

Kedua jenis bakteri tersebut merupakan penyebab berbagai infeksi berbahaya, seperti pneumonia, infeksi saluran kemih, meningitis, hingga endokarditis.

Mengatasi batuk

Pencarian manfaat keladi tikus tak sampai di situ. Dalam penelitian lain, ditemukan juga bahwa ekstrak keladi tikus dapat meringankan batuk, menghilangkan dahak, dan meredakan sesak napas.

Meringankan gejala alergi

Alergi merupakan penyakit akibat reaksi kekebalan tubuh yang berlebihan terhadap paparan suatu zat atau benda tertentu. Saat mengalami gejala alergi, seseorang akan merasakan gatal-gatal, bersin-bersin, batuk, sesak napas, hingga syok (reaksi anafilaktik).

Berdasarkan data dari suatu penelitian, diketahui bahwa tanaman keladi tikus memiliki zat aktif yang diduga dapat mencegah dan meringankan reaksi alergi.

Produk AGARILLUS yang memiliki manfaat seperti di atas yaitu PROKAN. Gak hanya Keladi Tikus aja yang ada dalam PROKAN, kandungan lainnya yang baik juga untuk kesehatan, mau tau apa aja kandungan nya? cek di halaman produk kita yaa…

Itu tadi adalah pembahasan manfaat keladi tikus untuk kesehatan, kira-kira kalian punya penyakit seperti diatas ga nih? jangan sampai ya.., yang sedang menderita penyakit diatas jangan khawatir karena kami sudah memiliki solusi terbaik, untuk info pembelian lebih lanjut bisa hubungi nomer WhatsApp CS kami, Selamat beraktivitas dan tetap jaga kesehatan.

Tinggalkan balasan

Konsultasi sekarang
1
Konsultasi sekarang
Halo pelanggan Agarillus. Untuk konsultasi, sebutkan nama, nomor kontak, dan lokasi tempat tinggal anda.